Rabu, 25 Januari 2017



7 desember 2016

Hari-hari aku sendiri disini
Tiada seorangpun yang menemani
Seakan-akan ku seperti orang mengurung diri
Tiap hari kumenangis disini ,
Semuanya tidak tau apa rasa hatiku saat ini
Kumenangispun tiada yang mengerti,kusedih pun tiada mengerti
Ku ingin ceritapun tidak tau sama siapa , sebab disini tiada orang yang bisa ku percaya tuk dengarkanku
Ketika aku cerita , soknya geh tiada merhatikan ku cerita
Makanya ku hanya terdiam,dan merenungi hari-hariku saat ini
Berbeda dengan suasana dikampung , kusering cerita sama sahabat-sahabatku disana , banyak tidak seperti disini
Selalu mendengarkanku cerita,malah berikan aku solusi tidak seperti disini
Ku sangat merindukan suasana dikampung , bareng sama sahabat-sahabatku , mengapa aku sekolah disini mengapa ?????
Kenapa ku tidak sekolah disana aja yang dekat kampong aku , disini malah aku kaya orang tak punya badan , ku ingin pergi dari kehidupan yang ada disini
Aku ingin pergi jauh ,,,, entah mau kemana aku ingin pergi
I wish be happy in the life , don’t cry in the problem , if good in life , one person o no
Okay study menghargai diri
Miss kampung halaman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar