Rabu, 25 Januari 2017



5 DESEMBER 2016
Jongluput mungkin ini nama sederhana.culun,wagu,apapun itu mesti orang ngomongnya kaya gitu , jangan salah kita adalah sahabat paling kompak gak ada yang pernah menyakiti satu sama lain

Sahabat …….
Kau tak pernah lelah , kesal , marah atau jenuh sekalipun kepada kita
Kompak segala-galanya ya itu lah kita
Tak pernah putus asa ketika ada masalah
Selalu kita hadapi dengan muka bahagia dan ceria tanpa kisutan muka
Ya itulah kita sahabat 3 serangkai jongluputt
Membuat hati senang itu gak mudah loh
Jangan tergoda rayuan gombal lelaki diluar maupun didalam sana
Sahabat ……..
Pagi, sore, petang pun kita sok bersama , ya itulah kebersamaan kita
Bagaikan anginan malam tanpa suara ,,,,,
Sungai mengalir karena derasnya hujan bahkan mengundang katak untuk bersuara
Sahabat …… tak akan pernah lupa akan apa yang disukainya seakan-akan nama pacar temanpun gak bakalan lupa jhahahhahhaha
Sahabat itu gak bakalan jadi bekas ,,, jadi pilihlah sahabat dari pada pacar kalau pacar mah bisa jadi bekas
Sahabat itu orang yang selalu ada buatmu , jangan sia-siakan sahabatmu karena kehilangan sahabat itu sangat menyedihkan bagiku
I love in my bf ku ingin aku selalu bersamamu wahai kawan jongluput gak mau kita perpecah belah seperti perahu rusak yang telah diterjang ombak
Aku gk mau kehilangan sahabt yang selalu ada buat aku . tanpa sahabt aku tiadak akan seperti ini
Tanpa motifasinya , tanpa semangatnya ku tidak akan seperti ini
Thanks you my bf kaya gini terus yah jangan bosen-bosen sama aku ya kawan

………………… PUTRI_AUGUST#09………………………

Tidak ada komentar:

Posting Komentar